Kamis, 16 September 2010

PENDAHULUAN

PT. PRO PACIFIC, Adalah sebuah perusahaan penyedia Jasa Layanan  yang dari awal berdiri berkomitmen untuk melayani  segala keperluan yang dibutuhkan oleh dunia property, seperti: Labour Supplies (kurir, administrasi, office boy dan receptionis) Cleaning Service, Pest & Rodent Control, Landscape, Security, Parkir, dan General Supplier.
 
PT. PRO PACIFIC, Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia Jasa Layanan sumber daya manusia merupakan asset perusahaan dan mitra yang sangat penting didalam mencapai suatu keberhasilan dan harapan yang diinginkan oleh pelanggan. Pembinaan dan Pengembangan secara profesional dan berkesinambungan terhadap  sumber daya manusia yang dimiliki mutlak harus dilakukan untuk menjaga agar kinerja dan etos kerja tidak menurun.
 
PT. PRO PACIFIC, Didalam kegiatan operasionalnya berpedoman kepada Standard Operating Procedure, Policy dan Procedure dan Job Description dari masing - masing kegiatan dan jabatan yang ada. Dan akan dilakukan perbaikan jika ditemukenali adanya kendala didalam pelaksanaannya. Yang kesemuanya itu dilakukan untuk memenuhi harapan dan keinginan dari pelanggan sebagai pengguna jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar